Jen Syarif Rifai Siap Tandingi Bur


TAKALAR,UPEKS--Konstalasi politik pasca keputusan DPP Partai Golkar, yang menetapkan Burhanuddin Baharuddin sebagai Calon Bupati (Cabup) Takalar kian memanas. 

Pasalnya, setelah Partai Golkar 'mendepak' Natsir Ibrahim alias Nojeng, bentuk perlawanan sejumlah kandidat yang akan maju pada Pilkada Takalar pun, terus dilakukan untuk merebut dukungan masyarakat. 
Perlawanan terhadap Burhanuddin menjelang pilkada, juga mulai dilakukan secara terang-terangan. Salah satu nama yang secara tegas menyatakan bentuk perlawanan dan siap menandingi Burhanuddin, adalah Andi Jen Syarif Rivai. 

Bahkan, beredar isu bahwa untuk menandingi suara Burhanuddin, Jen Syarif siap meminang anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Achmad Daeng Se're yang juga menantu Bupati Takalar, Ibrahim Rewa. Salah seorang pemuda Takalar, Sahabuddin mengatakan, setelah Partai Golkar menetapkan Burhanuddin secara resmi sebagai Cabup Bupati Takalar, maka, hanya ada dua nama kandidat yang mampu melawan Burhanuddin, yakni Jen Syarif dan H. De'de sapaan akrab Achmad Daeng Se're. 

"Nojeng sudah tidak ada apa-apanya, perjuangannya untuk mengendarai Golkar di Pilkada Takalar hanya sia-sia. Sekarang ini yang bisa melawan suara Burhanuddin adalah Jen Syarif. Tapi, itu jika dia (Jen Syarif) mau berpasangan dengan H De'de," tegasnya Jumat (25/5). 

Mengingat, H De'de merupakan sosok yang dikenal dekat dengan masyarakat. Apalagi, H Dede telah membuktikan dirinya pada pemilihan legislatif lalu. Dimana, H De'de berhasil menjadi salah satu anggota DPR RI. "Ingat, H De'de satu-satu putera asli Takalar yang berhasil duduk jadi anggota DPR RI. Sosoknya dikenal dekat dengan masyarakat. Jadi, saya berharap, Jen Syarif mau berpasangan dengan H De'de. Hanya pasangan ini yang mampu tandingi Burhanuddin," harapnya. 

Sementara Ketua Tim Media Jen Syarif, Nixon Sadli Karma, yang dimintai tanggapannya mengatakan, untuk menentukan nama Calon Wakil Bupati (Cawabup) yang akan mendampingi Jen Syarif, pihaknya, masih menunggu hasil survei yang dilakukan lembaga survei lokal dalam hal ini Lambusi. "Kita gunakan Lambusi sebagai lembaga survei lokal. Nama-nama yang sudah fix untuk disurvei adalah H De'de dan Gassing Rapi. Tapi, kami masih mencari tiga nama alternatif lagi," ungkapnya. Setelah ada hasil survei dari Litbang Lambusi, lanjut Nixon, baru tim akan menentukan pasangan yang akan mendampingi Jen Syarif sebagai Cabup-Cawabup Takalar. ()

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Jen Syarif Rifai Siap Tandingi Bur"

  1. Follow blog aku,, nanti saya folback
    http://beliilmu.blogspot.com/

    ReplyDelete

KOMENTAR FESBUKER