DRAG BIKE MDS MOTOR TAKALAR SANGAT MENGECEWAKAN


MDS DRAGBIKE TAKALAR
TAKALAR – Drag Bike MDS Championship 2013 yang digelar di Kab. Takalar Sangat mengecewakan – Event Drag yang dilaksanakan di Takalar oleh MDS GASS FULL, disirkuit Benteng Takeshi tepatnya di Terminal Angkutan Darat Kab. Takalar pada Sabtu - Minggu pagi, 09 - 10 Maret 2013 berjalan tidak sesuai yang diharapkan. Beberapa peserta gagal tampil dikarenakan panitia membatalkan sejumlah kelas yg diperlombakan karena masalah waktu yg tidak mencukupi, akibatnya peserta banyak yang kecewa.

Maka dengan terpaksa panitia mengembalikan uang pendaftaran peserta yang tidak mengikuti lomba tapi ironisnya pihak panita tidak mengembalikan secara utuh uang pendaftaran peserta alias memotong uang pendaftaran itu, dan beberapa kesaksian peserta yg mendapat juara juga mengeluhkan karena uang hadiah yg mereka dapatkan tidak sesuai dengan harapan, malahan ada beberapa yang menjadi juara sama sekali tidak mendapatkan apapun dari hasil drag bike yg dilaksanakan oleh MDS Gas Full yg diketuai oleh AHMAD CIHO dan Wakilnya bernama ROMI HARIS. Inilah penuturan peserta yg ikut lomba balap motor yang merasa sangat dikecewakan

Daeng Sele Asm Parlente
"Kasihan anak2 kemarin anak*..sdh buang2 tenaga,ru nunggu lama lagi,berpanas-panasan ki lagi..
tapi apa yg ia dapat sampai di takaLar,.,hnya kecewa,kecewa dan kecewa"

Yahya Setyawan :
Drag bike takalar mengecewakan
"sudah curang + banyak lagi kelas yang di batalkan + uang pendaftarannya lagi dipotong sialak"

Ophas Siehcputradewata
Drag Bike Di Takalar Kacau. . !!!
.MDS.
Malaikat Dari SurGa
WANTED

Dan hingga sampai kemarin Ketua Pelaksana Kegiatan dan Panitia tidak bisa dikonfirmasi karena ponselnya tidak aktif. Peserta berharap kejadian memalukan seperti ini tidak akan terulang lagi dan menjadi pembelajaran di event yang akan datang.(NN)



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "DRAG BIKE MDS MOTOR TAKALAR SANGAT MENGECEWAKAN"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER