Demokrat Mantapkan Langkah AMAN


Demokrat Mantapkan Langkah AMAN

Setelah dua pekan berproses, akhirnya Partai Demokrat yang memiliki 3 kursi di parlemen memastikan sikapnya bergabung dengan koalisi PDK, PPP dan PKNU mengusung pasangan A Makmur A Sadda- A Nashar A Baso (AMAN). Kepastian bergabungnya Demokrat ke paket AMAN diungkapkan langsung Ketua DPC Demokrat, H Ikrar Kamaluddin, Minggu (1/7)

Keputusan partai melalui surat rekomendasi ditetapkan untuk mengusung pasangan AMAN. Besok (hari ini, Red), kami akan memasukkan berkas dukungan ke KPU,“ ujar Ikrar Kamaluddin.
Terkait mesin Partai Demokrat di Takalar, Ridwan Lira pengurus DPC Demokrat menyatakan instruksi DPD Demokrat Sulsel dan DPC Demokrat Takalar sudah keluar untuk total menyukseskan pasangan AMAN.

Manager Andi Makmur Centre (AMC), Dedi Hasta menambahkan, rekomendasi ini menjadi sebuah amunisi besar. Simpul kekuatan Pemilukada Takalar 2007 lalu, kini bergabung dengan pasangan AMAN sehingga kami makin optimistis meraih simpati rakyat, tutur Dedi Hasta. Masuknya Demokrat di paket AMAN secara kekuatan di parlemen menjadi 8 karena Demokrat memiliki 3 kursi, PDK (3 kursi), PPP (1 kursi) dan PKNU (1 kursi). (yos/D)

Sumber : http://rakyatsulsel.com

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Demokrat Mantapkan Langkah AMAN"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER