Pilkada Takalar- PAN Sulsel Klaim Usung Andi Jen


MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel mengklaim mengusung Sekretaris Daerah (Sekda) Takalar Andi Jen Syarif Rifai di Pilkada Takalar Oktober 2012.

Hal itu diungkapkan Ketua Bappilu DPW PAN Sulsel Doddy Amiruddin kemarin.“Keputusan dukungan PAN di Takalar sudah keluar. Partai kami memberikan dukungan ke Jen Syarif,” ungkap Doddy kepada SINDO,kemarin. Hanya saja, Doddy enggan berkomentar banyak terkait kapan surat rekomendasi untuk Jen diterima. Alasannya, Ketua DPW PAN Ashabul Kahfi masih menunggu kedatangan Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa untuk penentuan. “Pastinya,rekomendasi resmi dari partai sudah keluar dan saya tidak ada penjelasan lebih jauh lagi,” kata Doddy ketika dihubungi via ponsel.

Rencananya,Andi Jen akan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Takalar hari ini. Apalagi batas pendaftaran yang di KPU juga berakhir hari ini. Hingga saat ini, Jen sudah mengantongi rekomendasi dua partai politik,yakni Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Berdasarkan potensi kandidat dan dukungan, Pilkada Takalar diprediksi diikuti delapan pasangan calon. Delapan kandidat tersebut, yakni Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Partai Golkar), Andi Makmur Sadda-Nashar Andi Baso (PDK,PKNU,PPP),Syamsari Kitta-Hamzah Barlian (PKS, PKB, PDIP), Achmad De’de Dg Se’re-Sukwan Lomba (koalisi non parlemen),Masniar Mappasawang-Burhan Talli (independe), dan Abdul Gani- Tombong Rani (independen).

Sementara dua kandidat lain belum menentukan pasangannya, yakni Andi Jen Syarif Rifa’i (PAN,Partai Hanura,Partai Gerindra) dan Alimuddin Daeng Namba (Partai Demokrat, PBB). jumardin akas

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pilkada Takalar- PAN Sulsel Klaim Usung Andi Jen"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER