H Se're Mendaftar, Hari Ini Giliran Jen

TAKALAR, BKM -- Memasuki hari keempat pendaftaran pasangan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati, Jumat (29/6), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Takalar kembali menerima berkas satu pasangan. Kali ini giliran H Ahmad Dg Se're berpasangan H Sukwansyah yang mendaftar.

Proses pendaftaran pasangan ini diawali dengan penerimaan, yang dilanjutkan dengan penyerahan dan pengecekan kelengkapan berkas pendaftaran serta penyerahan tanda terima oleh KPU Kabupaten Takalar kepada kedua pasangan.

Ketua KPU Takalar, Faisal Amir didampingi Jussalim Sammak mengatakan, partai politik yang mengajukan bakal pasangan calon adalah parpol peserta Pemilu 2009 yang dapat memenuhi batas minimal persyaratan perolehan kursi DPRD sebanyak 5 kursi, atau 15 persen kursi dari jumlah kursi yang ada di DPRD Kabupaten Takalar.

''Berkas yang sudah kami terima selanjutnya akan diverifikasi. Jika terdapat kekurangan berkas pendaftaran dapat melengkapi sampai tanggal 23 Juli 2012," terang Faisal Amir.

Proses pendaftaran H Ahmad Dg Se're berlangsung di Aula KPU Takalar yang dihadiri pasangan balon, parpol pengusung serta ketua dan anggota Panwaslukada Kabupaten Takalar.

Untuk sementara pasangan H Ahmad Dg Se're sudah mendapatkan penuh dari partai koalisi 18 partai dengan perolehan suara 31 ribu jumlah suara.

Sementara itu, pasangan Jen Syarif Rifai-H Gassing Rapi dijadwalkan mendaftar hari ini, Sabtu (30/6). Sebagai persiapan, Jen Syarif yang juga Sekkab Takalar mengukuhkan tim pemenangannya di Gedung Juang Lapris. JSR menyiapkan 500 posko pemenangan. 
 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "H Se're Mendaftar, Hari Ini Giliran Jen"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER