Sorak Janji Bawa Data Pilkada Bermasalah


TAKALAR,TRIBUN-TIMUR.COM- Sejumlah mahasiswa yang menamakan dirinya aliansi Solidaritas Rakyat Takalar (Sorak) berunjuk rasa didepan kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Takalar, Jl.Donggeng Dg Ngasa, No.1, Takalar, Kamis (18/10/2012).

Mereka meminta  KPUD Takalar sebagai penyelenggara Pilkada Takalar bersikap bersikap netral dan tidak diintervensi salah satu  kandidat tertentu. Pasalnya dari bukti-bukti yang didapatkan di lapangan banyak ditemukan pelanggaran dan kecurangan mulai dari masalah DPT yang banyak dimanipulasi hingga pada nilai-nilai pelaksanaanya.

Unjuk rasa yang berjalan damai itu diterima langsung oleh Ketua KPUD Takalar,Faisal Amir di halaman kantor yang tidak jauh dari gedung DPRD Takalar tersebut. Koordinator Lapangan Sorak, Muhammad Ali dalam surat pernyataan sikapnya menganggap kalau KPUD tidak bisa menjalankan tugas dengan baik, tidak becus dan gagal sebagai lembaga independen yang seharusnya menjaga indepedensi dan tidak diintervensi oleh pihak manapun.

"Bukti yang kami dapatkan dilapangan bahwa ada warga yang tidak terdaftar namanya dalam daftar pemilih namun bisa memilih,"ujarnya.

Penulis : umming
Editor : taufik


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Sorak Janji Bawa Data Pilkada Bermasalah"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER