Syahrul Terima Pengurus DPD II Takalar di Rujab

MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM-Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo menerima 27 simpatisan dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Takalar di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Jl Sungai Tangka, Makassar, Jumat (25/5/2012).
Kedatangan pengurus Takalar yang dikordinir Sekretaris Golkar Takalar Alamsyah Demma ini dalam rangka melaporkan pemberontakan Ketua DPD II Golkar Takalar Natsir Ibrahim.

golkartakalar.jpgDua hari lalu, Nojeng (sapaan Natsir) mengamuk dan membakar foto Syahrul serta bendera Golkar. Amukan Nojeng yang juga putra Bupati Takalar Ibrahim Rewa lantaran tidak ditunjuk sebagai calon bupati Golkar Takalar dari DPP.

Kepada Syahrul, Alamsyah meminta petunjuk terkait upanya menangani tindakan amukan susulan Mr Nojeng itu.

"Saya minta dalam satu minggu, kalian satu ka mereka, satukan Bur- Nojeng, jangan ada yang keluar barisan," kata Syahrul kepada tamunya itu

Pengurus Golkar Takalar ini menyempatkan diri hadir tanpa restu Ketua DPD II Golkar Takalar, Nojeng. Nojeng saat ini di kabarkan masih konsolidasi di Singapura

Caption Foto: Syahrul saat menerima pengurus Golkar Takalar di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Jl Sungai Tangka, Makassar, Jumat (25/5/2012).

Penulis : Ilham 
Editor : Muh. Taufik

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Syahrul Terima Pengurus DPD II Takalar di Rujab"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER