BUPATI TAKALAR RESMIKAN PELATIHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT


Bupati Takalar DR. H. Ibrahim Rewa, MM buka secara resmi pelatihan dan pemberdayaan masyarakat bertempat di gedung PKK kab. Takalar, Kamis, 09 Agustus 2012.

Pelatihan tersebut berlangsung selama 3 Hari berturut-turut, dari tanggal 09 s/d 11 Agustus 2012. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Peningkatan Cakupan Imunisasi Kesehatan Ibu dan Anak (KIA).

Bupati Takalar dalam kesempatan tersebut mengutarakan harapan besar agar pelatihan yang dilaksanakan mampu menjadikan peserta pelatihan dapat menjadi motivator sekaligus memberikan informasi yang jelas kepada warga masyarakat dan kaum perempuan umumnya, misalnya bagaimana menyampaikan program pemberdayaan kaum perempuan dan keluarga berencana. Dan berharap pula agar peserta pelatihan ini kelak dapat menyadari bahwa dalam diri setiap manusia tersimpan begitu banyak potensi dan bagaimana menemukan cara terbaik untuk mengeluarkan potensi tersebut dengan maksimal.

Lanjut dikatakan, bahwa selain itu, pelatihan ini juga dapat menambah wawasan tentang kehidupan bahwa sukses atau tidaknya seseorang sepenuhnya menjadi tanggung jawab diri sendiri. Mereka harus disadarkan bahwa menyadari tentang prinsip dasar kesuksesan yaitu berani membayar suatu warga, antara lain dengan kerja keras, keuletan dan tidak mudah menyerah pada segala rintangan.
(Dok. Humas)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "BUPATI TAKALAR RESMIKAN PELATIHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER