BUPATI MEMBUKA FESTIVAL PESONA PULAU SANROBENGI TAKALAR 2016

Event Wisata Bahari terbesar di Kab. Takalar Festival Pulau Sanrobengi kembali digelar.  Di helat mulai tanggal 27  sampai 29 mei 2016, event tahunan yang menjadi agenda tahunan.

Pemda Takalar  ini mengangkat tajuk Festival Pesona Pulau Sanrobengi. Malam pembukaan dibuka resmi oleh Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin,SE.Ak.M.Si dihadiri sekda, ketua T.P PKK Kab. Takalar beserta tim, seluruh pejabat teras lingkup Pemda Takalar, Danyon 726 Tamalatea Mayor (Inf) Ardi Sukarti, S.Sos, perwakilan PT. Telkom Prov. SulSel, anggota DPD RI Komite III Bidang Kepariwisataan I Gusti Ngurah Artaweda, perwakilan kementrian pariwisata Muhajar Suni, serta para Camat bersama jajaran, Jum'at, 27 Mei 2016.

Pembukaan festival diawali dengan penampilan duta wisata Kab. Takalar dan pesta kembang api sebagai simbol Festival pesona Pulau Sanrobengi 2016.
Kadis Sosial dalam laporannya mengatakan Festival Pulau Sanrobengi merupakan agenda Nasional dan sudah menjadi agenda rutin Kepariwisataan RI. Pemda telah melakukan kerja sama dengan beberapa pengusaha baik pengusaha lokal maupun dari luar kabupaten Takalar.

Bupati takalar dalam sambutannya sebelum membuka acara tersebut nengatakan akan terus  membenahi kegiatan tahunan ini. Diharapkan kegiatan bisa dihadiri selain wisatawan domestik tetapi jg wisatawan dari berbagai negara di asia. Diharapkan pula bisa menjadi pasar bagi industri kreatif.
Pembukaan dimeriahkan oleh pesta kembang api dan penampilan artis artis lokal. Dijadwalkan Gubernur Sulsel akan menghadiri acara ini di hari ke 2.

Sumber :  Humas & PDE

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "BUPATI MEMBUKA FESTIVAL PESONA PULAU SANROBENGI TAKALAR 2016"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER