Jangan Lewatkan Festival Pesona Pulau Sanrobengi 2016

FESTIVAL PESONA PULAU SANROBENGI
Pemerintah Kabupaten Takalar kembali melaksanaan Festival Pesona Pulau Sanrobengi 2016 yang didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dan Pemprov Sulsel.

Selain mendapat dukungtan penuh, pembukaan kegiatan ini direncanakan, Jumat (27/5/2016) malam yang akan langsung dibuka oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Beberapa kegiatan yang akan digelar pada festival tersebut di antaranya lomba perahu atau jolloro, Lomba Tarik tambang Perahu, Lomba menghias perahu, Lomba fotografi, Lomba Angngaru,  Lomba memancing, Lomba layang layang tradisional, Lomba tari kreasi, Lomba Tunrung Pakanjara, Lomba Atraksi Drumband, dan Pemilihan Duta wisata Kabupaten Takalar yang akan dipusatkan di Pulau Sanrobengi, Desa Boddia, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar ini. 


Festival Pesona Pulau Sanrobengi 2016 juga akan menampilkan ritual keselamatan pelaut Takalar (patorani), pementasan tari paraga dan tari pepeka rimakka, pesta kembang api, dan pemecahan rekor makan telur ikan terbang.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jangan Lewatkan Festival Pesona Pulau Sanrobengi 2016 "

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER