Upacara HARDIKNAS TK. Kab. Takalar



Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tingkat Kab. Takalar tahun ini dipusatkan di Lapangan Bontolebang Kec. Galesong Utara dipimpin langsung oleh Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin, SE.Ak.M.Si. Senin, 2 Mei 2016.


Hardiknas yang diselenggarakan tiap tanggal 2 Mei di tahun ini mengangkat tema “Nyalakan Pelita, Terangkan Cita-Cita”, untuk Tingkat Kab. Takalar tersebut dihadiri Wakil Bupati Takalar H. M. Natsir Ibrahim, SE, Ketua DPRD Kab.Takalar H. M. Jabir Bonto, SE, Sekda Takalar Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si, Para Asisten Setda. Kab. Takalar, Staf ahli Bupati Takalar, Para Anggota Forkopimda, Para Pimpinan SKPD, Ketua dan para Anggota T.P. PKK Kab. Takalar, Para Kepala Sekolah, Guru dan Siswa Siswi dari Tk. SD, SMP, dan SMA Sederajat di kab. Takalar Para Personil Kepolisian dan TNI Kab. Takalar. 

Bupati Takalar dalam membacakan pidato seragam tertulis Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Anis Baswedan mengatakan diantaranya bahwa Hari Pendidikan Nasional kita rayakan sebagai Hari Kesadaran tentang pentingnya kualitas manusia. 


Hardiknas Tk. Kab. Takalar tersebut dirangkaikan dengan sejumlah penyerahan, seperti penyerahan bantuan Beasiswa bagi Mahasiswa Kab. Takalar untuk penyelesaian Study program Strata Satu (S1) dan (S2), penyerahaan piagam penghargaan bagi Purna Karya UPTD Galesong Utara atas jasa dan pengabdian, kepatuhan, ketekunan dan kesungguhan serta keberhasilannya dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kecamatan Galesong Utara Kab. Takalar sehingga dapat menjadi contoh teladan bagi jajaran pendidikan. Selain itu, juga dilaksanakan penyerahan bantuan dana siswa kurang mampu, bantuan siswa miskin, penyerahan bingkisan warga belajar keaksaraan dasar dan pendidikan kesetaraan, penyerahan piala dalam lomba kebersihan kantor Tk. UPTD, lomba Lomojari keterampilan Tk. Kab. Takalar. Penyerahan bantuan dan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Takalar didampingi Ketua T.P. PKK Kabupaten, Wakil Bupati Takalar, Ketua DPRD, Sekda serta para anggota Forkopimda Kab. Takalar.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Upacara HARDIKNAS TK. Kab. Takalar"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER