Pengusaha Takalar Dukung AMAN


TAKALAR, CAKRAWALA – Pasangan kandidat calon bupati dan wakil bupati Takalar, Andi Makmur Sadda - Nashar A Baso mendapatkan amunisi baru. Salah seorang pengusaha sukses Takalar, Muh Syahruddin Dg Labbang menyatakan mendukung pasangan dengan tagline AMAN ini untuk memenangkan pemilukada Takalar yang rencana dihelat 4 Oktober mendatang.

Dukungan terhadap Makmur-Nashar diungkapkan langsung oleh Syahruddin kepada sejumlah wartawan di warkop Daeng, Takalar, Rabu sore, 27 Juni.

Menurutnya, pilihan untuk mendukung Andi Makmur Sadda-Nashar A Baso selain karena kans untuk memenangkan Pemilukada Takalar sangat besar, juga potensi yang dimiliki pasangan ini, kata dia tidak diragukan lagi.

Sebelum menyatakan bergabung dengan AMAN, Syahruddin merupakan salah satu kandidat yang juga berniat maju di pemilukada Takalar. Bahkan, sejauh ini sejumlah alat peraga sosialisasi serta tim pemenangan telah dibentuk di sembilan kecamatan yang ada di Takalar.

“Andi Makmur adalah sosok birokrat sejati. Pengalaman beliau selama 10 tahun menjadi Wakil Bupati tidak diragukan lagi untuk memakmurkan Takalar. Ditopang dengan pasangannnya Nashar A Baso yang juga bukan orang baru di pemerintahan, maka akan tercipta harmonisasi pemerintahan di Takalar yang lebih baik dan lebih dinamis,” ujar Syahruddin.

Lebih jauh Syahruddin yang dikenal sebagai pengusaha angkutan transportasi antar pulau itu menyatakan tulus mendukung AMAN di pemilukada Takalar ini. Sebagai bukti ketulusan itu, kata dia, dirinya tidak mengharapkan apa-apa, jika nantinya AMAN terpilih menjadi Bupati Takalar periode 2012-2017.

“Saya tulus. Tidak ada komitmen apa-apa saya buat dengan Pak Makmur dan Pak Nashar. Saya mendukung keduanya, karena melihat hanya keduanya yang paling pantas memimpin Takalar,” tegasnya.

Dalam memantapkan dukungan terhadap AMAN, Syahruddin pun telah menginstruksikan kepada simpul-simpul dan tim pemenangan yang telah dibentuk di sembilan kecamatan untuk diarahkan total mendukung AMAN.

“Semua posko pemenangan yang kita dirikan, akan kita pasangi gambar Makmur Sadda dan Nashar A Baso. Kita juga akan memberikan bantuan apapun yang dibutuhkan oleh AMAN dalam pemilukada ini,” tandasnya. (rus/eca)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengusaha Takalar Dukung AMAN"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER