Jelang Pilkada Takalar: Tim Paslon Saling Klaim Dukungan

Ketua tim management pemenangan Bur-Nojeng, Fachruddin Rangga (Foto: M. Seilessy)
Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar yang diikuti oleh dua pasangan calon (Paslon) yakni Burhanuddin Baharuddin – Natsir Ibrahim alias Nojeng (Bur-Nojeng) dan Syamsari Kitta – Achmad Se’re alias Haji De’de (SK-HD). Mulai saling mengklaim dukungan.

Ketua tim management pemenangan Bur-Nojeng, Fachruddin Rangga mengklaim dukungan pasangan calon incumbent Bur-Nojeng terus meningkat. Setelah memasuki tahapan kampanye di Pilkada Takalar. Menurutnya tingkatan perubahan itu sangat signifikan oleh pasangan yang diusung oleh 9 parpol itu.

“Pasti ada perubahan karena pengaruh pergerakan. Tim kami dari Pilkada 2012 masih utuh dan bertambah baik yang komunitas maupun secara individu,” kata Fachruddin saat ditemui di DPRD Sulsel, Senin (7/11).

Menanggapi pengklaiman dukungan SK-HD yang terus meningkat. Fachruddin mengakui ada perubahan dukungan setelah memasuki tahapan kampanye. Tetapi perubahan tersebut tidak terlalu signifikan.”Kalau menurut saya pengaruh kampanye tidak terlalu signifikan dan pengalaman pada Pilkada sebelumnya kenaikan tidak terlalu besar,” ungkapnya.

Sementara wakil ketua tim pemenangan, SK-HD Asriyadi Arsal yang diwawancarai sebelumnya, mengklaim berdasarkan survei internal yang dilakukan oleh tim pemenangan, setelah penetapan pasangan calon oleh KPU Takalar pada 24 Oktober lalu, dan memasuki tahapan kampanye. Pasangan calon SK-HD terus mendulang dukungan dari beberapa kecamatan di Takalar.

“Memang sebelum penetapan KPU. Survei Internal yang kita lakukan Bur-Nojeng yang meningkat, tetapi beberapa minggu terakhir hasilnya malah terbalik. Lebih meningkat SK-HD,” kata Asriyadi saat ditemui di DPRD Sulsel, Jumat (4/11).

Bahkan Ia mengklaim beberapa tokoh masyarakat yang sebelumnya mendukung Bur-Nojeng pada Pilkada Sebelumnya. Namun sekarang berbalik arah mendukung SK-HD.

Namun sayangnya Ia enggan membeberkan angka perubahan presentase hasil survei tersebut. Survei yang dilakukan menurutnya di semua kecamatan dan desa di Kabupaten Takalar dan dilakukan secara profesional.

Sumber : http://inipasti.com

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang Pilkada Takalar: Tim Paslon Saling Klaim Dukungan"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER