Andi Makmur-Nashar Resmi Berpasangan Pada Pilkada Takalar

TAKALAR-UPEKS-- Ribuan masyarakat Takalar menghadiri deklrasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Takalar yang diusung tiga Partai, yakni Partai PDK, PKNU dan PPP di halaman rumah Andi Makmur Andi Sadda Kelurahan Palleko Kecamatan Polongbangkeng Utara, Rabu (30/5) kemarin.

Hadir dalam acara dekalarasi, Presiden PDK, Suyuti, Ketua PDK Sulsel, Adil Patu, Ketua Kadin Sulsel, Zulkarnain Arief, HJ Dewie Yasin Limpo. 

Ketua tim pemenangan Pilkada Takalar untuk pasanagan Makmur-Nashar, Said pammusu mengatakan, kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati Takalar yang diusung oleh partai PDK, PKNU, dan PPP adalah pasangan yang terbaik dan sangat siap untuk memenangkan pemilukada Takalar bulan Oktober mendatang. 

Menurut Said Pammusu, pasangan ini mampu melakukan perubahan di Takalar ke depan. Kedua pasangan ini memliki potensi yang tidak bisa diragukan untuk menjadikan Takalar ke arah yang lebih baik. 

Sementara, Andi Makmur yang didampingi Nashar mengatakan, keinginannya untuk maju pada Pilkada Takalar bukan untuk memperkaya diri sendiri, tapi ingin melihat rakyat Takalar bisa sejahtera dan bebas korupsi. 

"Kami siap mewakafkan diri demi kesehjahteraan masyarakat Takalar,"ujarnya. 
selain itu, yang pertama dilakukan jika terpilih adalah mengutamakan pelayanan masyarakat dan memberantas korupsi. 

Presiden PDK, Suyuti meminta kepada pasangan ini untuk memberikan yang terbaik. 
"Berikanlah yang terbaik buat masyarakat Takalar,"ujarnya. ()

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Andi Makmur-Nashar Resmi Berpasangan Pada Pilkada Takalar"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER