Menuju Pemilukada Takalar

Empat Parpol Dukung Andi Jen 

TAKALAR,UPEKS--Bakal Calon Bupati (Cabup) Takalar, Andi Jen Syarif Rivai, terus mendapat dukungan masyarakat. 

Bahkan dikabarkan, empat partai politik (parpol) telah mengarahkan dukungannya kepada Andi Jen. yang juga merupakan putera mantan Gubernur Sulsel, Andi Achmad Rivai ini. 
Empat parpol menyatakan arah dukungannya tersebut, diantaranya Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Hati Nurani Rakyat (Hanura) kemudian disusul oleh Partai Demokrat (PD). 

Ketua Tim Media Andi Jen Syarif, Nixon Sadli Karma mengatakan, dengan adanya arah dukungan empat parpol tersebut, membuat amunisi Andi Jen Syarif untuk maju dan menang pada Pilkada Takalar semakin kuat. 
"Dengan bergabungnya PD yang memiliki tiga kursi di DPRD Takalar, ditambah dua kursi PAN dan Hanura serta satu kursi Gerindra. Maka A Jen mendapat delapan kursi, ini membuktikan kalau koalisi besar parpol pengusung ada dibelakang Jen Syarif Rivai," terangnya, Senin (28/5). 

Selain arah dukungan parpol, Nixon mengaku, Andi Jen Syarif, juga telah mendapat dukungan dari sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Takalar. Diantaranya, LSM Lumbung Informasi Rakyat (Lira), Bajiki, LKPP, Lambusi, Organisasi Masyarakat (Ormas) KBPPP Resort Takalar, Ormas Laskar Merah Putih Marcab Takalar dan Komunitas Aco-Aco. 

Sementara Ketua DPD Gerindra Takalar, Indar Jaya, yang dikonfirmasi mengenai arah dukungan tersebut mengaku, pihaknya sementara menunggu rekomendasi dari DPP Gerindra. "Sementara menunggu rekomendasi dari DPP Gerindra," ungkap Indar via pesan singkatnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Menuju Pemilukada Takalar"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER