OKP NU Usung Kader Sendiri

TAKALAR,UPEKS-- Sebanyak lima Organisasi Kepemudaan (OKP) dibawah panji Nahdatul Ulama memastikan akan mengusung kader sendiri untuk maju meraih posisi Ketua KNPI yang akan dilaksnakan 13-15 Mei mendatang. 
Langkah ini merupakan sebuah kesimpulan akan hasil rapat internal OKP NU yang melihat dinamisasi Kepemudaan di Takalar. 
Tokoh Pemuda NU Takalar, Muhammad Yardi mengatakan, pihaknya menyimpulkan perlu ada proses penyegaran pelaku dan penguatan manajemen kepemudaan yang mampu melahirkan sebuah sikap kebersamaan. 
"KNPI perlu menanamkan keyakinan kepada segenap pemuda bahwa khittahnya lahir sebagai wadah berhimpun dari segenap elemen pemuda bangsa,"ujarnya. 
Sementara kesiapan dirinya untuk maju, Lanjut Muhammad Yardi, OKP yang solid mendukung yakni, enam OKP dengan tekad memenangkan menuju Kursi ketua KNPI. 
Mantan Ketua Hipermata, Wahyuddin Mapparenta mengatakan, sebanyak tiga Dewan Pemuda Kecamatan (DPK), yakni DPK Galesong, Galesong Selatan dan Utara solid untuk bersatu mendukung calon dari Galesong untuk bertarung bertarung pada musda mendatang. 
Melihat peta kekuatan beberapa bakal calon ketua KNPI, kabar Ardianto Radjab salah satu yang getol maju dikabarkan memilih 
merapat ke kubu pertahanan Yasin Ibrahim dan Kubu Irfan Andi Makmur. Langkah ini dilakukan untuk meraih target sekretaris.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "OKP NU Usung Kader Sendiri"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER