Polres Takalar Latihan Bertahan

TAKALAR, FAJAR -- Jajaran Polres Takalar menggelar latihan sistem pengamanan markas komando (Sispam Mako), Sabtu 5 Mei. Semua unit di Polres Takalar dilibatkan, yakni Reskrim, Intel, Shabara, dan Lantas.
Kapolres Takalar, AKBP Nasrun Fahmi mengatakan, latihan ini digelar sebagai bentuk pengamanan terhadap markas komando dari segala ancaman yang datang. Pihaknya terus berupaya memberikan pengamanan yang maksimal.
"Dengan adanya latihan ini, diharapkan seluruh personel polres bisa memahami bagaimana cara bertindak apabila suatu saat markas membutuhkan pengamanan tiba-tiba," kata Nasrun, kemarin.

Nasrun menambahkan, dalam pelaksanaan latihan Sispam Mako ini, seluruh personel dibagi berdasarkan wilayah pengamanannya masing-masing perwira. Termasuk, pimpinan yang juga mendapatkan posisi atau tempat dalam pelaksanaan simulasi tersebut.

"Latihan ini sangat penting bagi personel, untuk mengamankan aset yang ada dalam markas polres," jelasnya.
Saat menggelar latihan Sispam Mako ini, lanjut Nasrun, seluruh personel dilengkapi dengan persenjataan yang lengkap. Mereka diharuskan mengambil posisi dari balik tembok yang merupakan tempat yang aman untuk berlindung dari serangan musuh. (yuk/sap)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Polres Takalar Latihan Bertahan"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER