Daftar di KPU, Dikawal 1000 Simpatisan




Takalar, Cakrawala--Pasangan Andi Makmur Sadda dan Nashar A. Baso (AMAN) resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Takalar periode 2012 – 2017. Keduanya berangkat dengan berjalan kaki dari kediaman Makmur menuju kantor KPU Takalar, Rabu, 27 Juni, sekitar pukul 13.30 wita.


Prosesi pendaftaran pasangan ini dikawal sekitar 1000 simpatisan AMAN dan diiringi oleh dentuman irama tanjidor dan gendang. Sebelum tiba di kantor KPU, pasangan AMAN menyempatkan diri mampir di Rumah Jabatan Bupati Takalar untuk meminta restu dan dukungan dari Bupati Takalar.

Setiba di kantor KPU Takalar pasangan AMAN yang didampingi oleh sejumlah partai pengusung seperti PDK, PKNU dan PPP diterima langsung oleh Ketua KPU dan dihadiri seluruh anggota KPU. Prosesi pendaftaran berlangsung selama kurang lebih 1 jam dan dinyatakan dukungan minimal parpol pengusung telah cukup (5 kursi) dan diterima oleh KPU Takalar.

Sementara di dalam gedung KPU prosesi pendaftaran sedang berlangsung, di halaman gedung KPU para simpatisan AMAN juga menggelar atraksi pencak silat yang menambah kemeriahan pendaftaran dan tentunya menjadi tontonan menarik dari masyarakat sekitar dan anggota kepolisian yang berjaga. (rls/eca)




Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Daftar di KPU, Dikawal 1000 Simpatisan"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER