Pendukung "AMAN" Rayakan Ulangtahun Makmur Sadda


TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tepat pada pukul 00.00 wita, Sabtu (4/8/2012), ratusan kerabat, tim relawan dan simpatisan AMAN alias Andi Makmur Sadda-Nashar Baso memadati Rumah jabatan Wakil Bupati Andi Makmur Sadda  menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 57 tahun kepada Andi Makmur.

mobil-aman-takalar.jpgHadir pula dalam kegiatan tersebut Nashar Baso, Said Pammusu, jajaran pimpinan partai koalisi pengusung AMAN dan para tokoh masyarakat Kabupaten Takalar.

Rilis dari manajer Gerakan berMakNa (ber-Andi Makmur Sadda-Nashar Baso), Dedy Hasta menyebutkan, acara kunjungan itu menjadi sangat istimewa karena hadir juga Karaeng Raja yang Putra Bupati Jeneponto Radjamilo, Ashari Fakhsirie Radjamilo "AFR" beserta kerabat lainnya dari Jeneponto.

Pada acara tersebut,
Andi Makmur dan Karaeng Raja AFR turut memberikan sambutan dipandu oleh Said Pammusu yang ketua Tim AMAN.

AFR dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat ulangtahun sekaligus dukungannya dan keluarga besar dari Jeneponto untuk mendukung AMAN memenangkan pilkada Takalar.

Acara yang didesain Tim 9 AMAN dikoordinatori oleh Ade Irawan juga menggelar penandatanganan komitmen AMAN dengan tim relawan pada mobil yang sudah didesain khusus dengan warna orange.

Mobil tersebut disebut "mobil tanda tangan" yang nantinya akan digunakan tim AMAN menyapa dan melakukan sosialisasi ke masyarakat.(*)

Penulis : Ridwan Putra
Editor : Ridwan Putra

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pendukung "AMAN" Rayakan Ulangtahun Makmur Sadda"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER