Anak Bupati Jeneponto Dukung Makmur di Takalar


TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Kandidat calon Bupati Takalar, Andi Makmur merayakan ulang tahunnya yang ke-57 bersama para pendukung, simpatisan, tim pemenangan, dan kader partai politik pengusungnya di Pilkada Takalar, Oktober 2013 nanti, Sabtu (4/8/2012) dini hari.

Juru Bicara Makmur, Deddy Hasta mengatakan ratusan pendukung dan simpatisan Makmur di pilkada Takalar “menggerebek” rumah dinas Wakil Bupati Takalar untuk sekadar mengucapkan selamat ulang tahun.
Bahkan diantara mereka ada anak Bupati Jeneponto, Radjamilo, Ashari F Radjamilo (AFR). Di luar dugaan, AFR secara terang-terangan ia bersama keluarga besarnya mendukung incumbent Wakil Bupati Takalar ini untuk menjadi Bupati Takalar berikutnya.

"Saya secara pribadi dan keluarga besar di Jeneponto datang jauh-jauh dari Jeneponto bukan hanya untuk ini (ulang tahun) tapi menyampaikan dukungan moril atas nama keluarga besar di Jeneponto kepada Bapak Andi Makmur di pilkada nanti," kata Ashari seperti dikutip Deddy Hasta, Sabtu (4/8/2012) sore.
Selain mendapat dukungan tak terduga, dalam acara peringatan ulang tahun ke-57, tim pemenangan AMAN juga mengenalkan “mobil tandatangan”. Sesuai namanya, mobil yang didesain khusus dan didominasi warna oranye ini dipenuhi dengan “coretan” tanda tangan di bagian badannya.

"Mobil ini berisi tanda tangan komitmen dari pendukung AMAN di Pilkada. Mobil ini akan jalan terus untuk sosialisasi dan menyapa masyarakat," ujar Deddy lagi.
Hadir dalam acara dini hari tersebut, pendamping Makmur di Pilkada Takalar 2012 Nashar Baso, Ketua Tim Pemenangan Said Pammusu, dan ketua-ketua partai pengusung pasangan Aman di Pilkada Takalar 2012. (din)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Anak Bupati Jeneponto Dukung Makmur di Takalar"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER