Plt Sekda Takalar Sidak Sejumlah SKPD


TAKALAR, UPEKS–Masuki awal hari pertama kerja pasca libur jelang hari raya Idul Fitri, langsung melakukan inspeksi mendadak (sidak) di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Sidak dilakuka Pelaksnaa Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Pemkab Takalar Nirwan, bersama Wakil Bupati Takalar HA Makmur Sadda. Hal itu dilakukan untuk memastikan kehadiran PNS di setiap instansi pasca libur idul fitri.

Menurut Nirwan, sidak yang dilakukan kepada SKPD ini sudah menjadi kegiatan rutin untuk mengetahui apakah PNS masih ada yang menambah liburnya atau tidak. “Jika nanti ditemukan ada PNS yang sengaja menambah libur kerja pada hal liburnya sudah selesai akan diberikan sanksi,”jelasnya. Lebih jauh Nirwan mengatakan sejumlah SKPD disidak tingkat kehadirannya mencapai 95%, namun masih ada sebagian yang belum hadir tepat dengan berbagai alasan.

Diantaranya sakit dan minta izin. “Agar yang PNS yang tidak hadir itu menyampaian secara tertulis, supaya PNS yang tidak hadir tersebut diketahui secara jelas alasan ketidakhadirannya pada hari pertama kerja,”jelas mantan Kepala Bappeda Takalar. (jah/jar)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Plt Sekda Takalar Sidak Sejumlah SKPD"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER