Andi Jen– Gassing Optimis Raih 40 Persen Suara di Galesong


TAKALAR, BKM -- Perlahan tapi pasti, gerakan politik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar nomor urut 3, Jen Syarif Rifai–Gassing Rapi, kian terarah menuju kursi Bupati pada pemilukada 4 Oktober 2012 mendatang.

Tolak ukur untuk melenggang menjadi pengayom dan pelindung masyarakat Takalar lima tahun ke depan terlihat sejak Jen Syarif Rifai–Gassing Rapi padu dalam menggalang dukungan, khusus pada tiga kecamatan, yakni Kecamatan Galesong Utara (Galut), Galesong Selatan (Galsel) dan Galesong.
Anjang sana yang dikemas dalam ajang silaturahmi tampaknya menjadi barometer pasangan ini untuk optimis dapat meraih suara hingga 40 persen pada pemilukada 4 Oktober mendatang.
"Kami optimis dapat meraih dukungan 40 persen di Galesong. Selain dukungan dari keluarga besar kami, kerabat dan kolega juga sudah menyatakan sikap untuk memenangkan kubu kami," kata  Gassing Rapi, Minggu (2/9).
Gassing Rapi yang dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses yang dinilai mampu berkolaborasi dengan sejumlah negara dalam mengembangkan impor telur ikan merupakan sebuah pembuktian bahwa sosok calon Wakil Bupati Andi Jen Syarif Rifai ini mampu berkarya untuk masyarakat dan dapat menciptakan lapangan pekerjaan di sepanjang Pantai Galesong.
”Sejak berkarier sebagai PNS di Takalar, saya mengenal Gassing Rapi sebagai seorang pengusaha. Beliau jujur, lugu dan sangat simpati dengan masyarakat yang ada di Galesong. Perhatiannya untuk masyarakat kecil dibuktikan dengan mendirikan 20 pergudangan usaha telur ikan dan telah mempekerjakan sekitar 1.000 orang," ujar Andi Jen didampingi Gassing Rapi saat mengunjungi salah satu gudang usaha telur ikan milik Gassing Rapi bersaudara.
Di sela-sela kunjungannya Andi Jen bersama istri Hj Besse Siang Kr Mammeng di pergudangan miliknya, Gasing menjelaskan bahwa untuk tahun ini pihaknya telah menjalin kontrak dengan dua negara, yaitu Jepang dan Rusia. Kerjasama dalam bentuk mengimpor telur ikan sebanyak 80 ton. Namun yang terealisasi baru mencapai 45 ton.
"Insya Allah dalam waktu dekat ini kontrak kami akan selesai dan merampungkan pengiriman telur ikan sebanyak 80 ton. Tentunya, semua ini tidak terlepas dari bantuan pekerja kami yang berjumlah lebih dari 1.000 tenaga kerja," katanya.
Menurut dia, saat ini masih ada sekitar 200 Kapal Patorani yang sudah merapat ke bibir Pantai Galesong untuk menurunkan hasil panen telur ikan.
Tim media JSR –Gassing Rapi, Nixon Sadli Karma yang dimintai konfirmasinya terkait dukungan yang terus mengalir untuk pasangan ini, mengatakan, target itu realistis. "Saya kira target itu realistis," katanya.
Terpisah, Ketua tim pemenang kabupaten JSR, Yusuf Punna  mengatakan, tim pemenangan yang berbasis Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sudah berjalan selama enam bulan yang dibentuk sejak Januari 2012 telah merekrut 50 Kepala Keluarga (KK) per TPS di sembilan kecamatan. (tom)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Andi Jen– Gassing Optimis Raih 40 Persen Suara di Galesong"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER