Ilham Temui Ribuan Simpatisan di Takalar



TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR -- Simpatisan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Ilham Arief Sirajuddin-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) membanji pelataran Kompleks Pasar Sentral Takalar, Selasa (11/9/2012)

Mereka hadir mendengar orasi tunggal halal bihalal Ilham yang juga wali kota Makassar itu. Ilham hadir memanjakan ribuan simpatisannya itu didampingi istri Aliyah Mustika.

Panitia halal bihalal Mujahidin Tahir dari Tim Paguyuban Takalar (Pataka) dan Aliansi Masyarakat Pecinta Ilham (AMPI) mengklaim lebih dari 15 ribu orang hadir di lokasi tersebut.
Acara difasilitasi Wakil Bupati Takalar Andi Makmur Sadda yang juga kandidat Bupati Takalar 2012-2017 yang bertagline Aman. Hadir pula Ketua DPC Demokrat Takalar Muh Ikrar bersama ratusan pengurus Demokrat Takalar. Hikmah halal bi halal dibawakan ustad populer daerah tersebut, Agung Wirawan.

Tokoh masyarakat Takalar Haji Tawakkal Hakim yang didaulat memberi sambutan selamat datang menyampaikan ucapan selamat tinggal pemimpin lama selamat datang pemimpin baru, IA.
"Saya terpanggil jadi kandidat gubernur karena melihat potensi daerah ini yang belum dikelola dengan baik, khususnya pertanian. Dengan program sertifikasi gratis untuk lahan produktif, saya berharap kesejahteraan petani akan membaik," kata Ilham yang juga Ketua DPD Demokrat Sulsel ini dalam pidatonya.

Ilham juga mengaku akan menjalankan pemerintahan bersih bebas korupsi, sebab, laporan Pusat Pelaporan dan Analisi Transaksi Keungan (PPATK) menempatkan Sulsel sebagai provinsi terkorup di Pulau Sulawesi.
"Saya tidak mau berjanji tapi berikan saya kesempatan membangun Sulsel jika dalam dua tahun tidak ada perubahan maka saya akan kembalikan mandat rakyat," Ilham menambahkan disambut pekik tagline IA, semangat baru.

Dari lokasi, Ilham dan rombongan dijamu makan malam di kediaman pribadi Andi Makmur Sadda.


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Ilham Temui Ribuan Simpatisan di Takalar"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER