Cucu Bupati Takalar Tertangkap Bawa Sabu


Metrotvnews.com, Gowa: Kepolisian Resor (Polres) Gowa menangkap cucu Bupati Takalar Ibrahim Rewa, yang bernama Indra Pratama (17). Indra ditangkap bersama dua rekannya saat petugas menggelar razia kendaraan bermotor di Jalan Poros Makassar-Gowa, Jumat (7/9), untuk mengantisipasi maraknya terorisme.
Saat razia kendaraan, di dalam tas Indra ditemukan obat terlarang jenis sabu-sabu. Adapun identitas dua rekannya itu adalah Muhammad Erwin (18) dan Nurfadillah (18).

Namun, hingga Ahad (9/9), aparat kepolisian belum menjelaskan berapa banyak sabu yang dibawa Indra dan dua rekannya yang merupakan mahasiswa perguruan tinggi di Bekasi itu.

Sementara itu Kasat Narkoba Polres Gowa AKP Nandan S hanya membenarkan jika mereka menangkap tiga orang pembawa sabu dan sudah ditetapkan sebagai tersangka. "Dari tiga orang tersebut seorang diantaranya putra pejabat di Takalar," ungkapnya.

Jika terbukti bersalah ketiganya akan dikenakan pasal Undang-Undang Psikotropika dengan ancaman hukuman maksimal lima tahun penjara. (MI/wtr5)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cucu Bupati Takalar Tertangkap Bawa Sabu"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER