SPBU Poros Takalar Jeneponto Terbakar


TakalarSalah satu SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) dengan nomor 74.922.09 terbakar sekitar pukul 19.30 wita yang terletak di jalan poros Takalar Jeneponto yang mengakibatkan ledakan pada SPBU ini , 3 unit mesin pompa BBM ikut terbakar .

Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Takalar yang menerima informasi dari pihak SPBU dengan sigap dan merespon cepat informasi ini , dan tiba di lokasi sekitar pukul 20.0O wita dengan 2 Unit Mobil kebakaran ,akhirnya berhasil memadamkan Sijago merah , ungkap Syamsuddin yang salah satu dari anggota pemadam Kabupaten Takalar. Pihak PT.PLN Takalar memutuskan arus Listrik sementara untuk menghindari korsleting dari kejadian ini , akibat kejadian ini terjadi kemacetan panjang sekitar 1 kilometer , dari arah poros Takalar menuju Jeneponto dan tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini.

Ada tiga karyawan SPBU masing-masing Muliati , Sarifah dan Dg.Bollo pada saat kejadian mereka sedang bertugas pada masing-masing mesin pompa pengisian untuk saat ini digelandang Kapolres Takalar untuk dimintai keterangan .

Pihak Polres Takalar saat ini masih mendalami kejadian ini dan melakukan penyelidikan telah memasang Polis Line ditempat SPBU itu ( Burhan )

Sumber : http://beritakotaonline.com

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "SPBU Poros Takalar Jeneponto Terbakar"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER