Hari Kesatuan Gerak PKK ke 44 di Gedung Islamic Center Kab. Takalar

Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Takalar Hj. Sitti Aisyah Burhanuddin
Tim Penggerak PKK Kab. Takalar selenggarakan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 44 di Gedung Islamic Center Kab. Takalar dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin, SE.Ak.M.Si dan H. M. Natsir Ibrahim, SE, Ketua DPRD Kab. Takalar H. M. Djabir Bonto, Sekda Takalar Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si, Ketua, Para Wakil Ketua dan seluruh Anggota T.P PKK Kab. Takalar, Ibu Persik, Ibu Bhayangkari, Para Anggota Forkopimda, Para Pimpinan SKPD, Para Kabag. Setda. Takalar, Para Camat, dan Kades / Lurah di Kab. Takalar.

HKG PKK ke 44 tahun ini mengangkat tema “Kita wujudkan kinerja Gerakan PKK melalui Penguatan Dasawisma”. Tema ini mengandung makna bahwa dengan peringatan HKG PKK ini diharapkan segenap jajaran Tim Penggerak PKK secara berjenjang harus mampu membuktikan kinerjanya dengan berupaya keras untuk memperkuat peranan kelompok Dasawisma yang merupakan ujung tombak gerakan PKK.

Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Takalar Hj. Sitti Aisyah Burhanuddin, SE.MM dalam membacakan sambutan seragam tertulis Ketua Umum T.P PKK pusat DR. Erni Gundarti mengatakan diantaranya, Beliau Mengajak seluruh jajaran Tim Penggerak PKK untuk memberikan bimbingan, pembinaan, dan fasilitas yang berkelanjutan kepada kader-kader PKK termasuk kades Dasawisma, karena kepada merekalah sesungguhnya terletak kinerja gerakan PKK. Beliau juga menitip harapan kepada segenap jajaran Tim Penggerak PKK, Para Kader PKK dan Kader Dasawisma untuk senantiasa bekerja dengan semangat relawan dan tanpa pamrih, jangan pernah lelah untuk selalu menimba ilmu karena perkembangan ilmu dan technology pada dewasa ini menuntut kita untuk selalu menyesuaikannya dan kembangkan terus jaringan kemitraan dan kerjasama dengan berbagai pihak untuk kelangsungan program-program PKK. 

Pada kesempatan tersebut pun Bupati Takalar mengucapkan selamat merayakan Hari Kesatuan Gerak PKK, semoga ke depannya makin jaya dan membimbing terus masyarakat dalam pembinaan 10 program PKK. 

HKG PKK Tk. Kab. Takalar tersebut berlangsung sederhana dan berjalan hikmat. Puncak kemeriahan acara ditandai dengan pemotongan kue dan nasi tumpeng oleh Bupati Takalar selaku Pembina T.P PKK didampingi T.P PKK Kab. Takalar. 

Dalam acara dirangkaikan dengan lomba kuliner perwakilan tiap Kecamatan di Kab. Takalar serta pemberian penghargaan bagi para anggota T.P PKK berprestasi, penyerahan hadiah bagi pemenang lomba yang sebelumnya telah diselenggarakan dalam rangka memperingati HKG PKK.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " Hari Kesatuan Gerak PKK ke 44 di Gedung Islamic Center Kab. Takalar"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER