LEPAS SAMBUT KAPOLRES TAKALAR


Ramah Tamah lepas Sambut Kapolres Takalar Drs. AKBP. H. Darwis Rincing, SH.MH digantikan oleh AKBP Iskandar, SH.S.Ik berlangsung di Aula Grand Hotel Kalampa pada kamis malam, 12 Mei 2016 dihadiri Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin, SE.Ak.M.Si, Ketua DPRD H. M. Jabir Bonto, SE, Sekda Takalar Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si, Anggota Forkopimda, Para Pimpinan SKPD, Ketua pengadilan, Para Camat, Ketua panwas, Ketua MUI, Beberapa LSM, Para Pemangku Adat dan para Tokoh Masyarakat di Kab. Takalar.
Pada kesempatan tersebut AKBP Darwis Rincing di hadapan para tamu meminta maaf kepada Pemerintahan dan seluruh elemen masyarakat Takalar apabila ada kesalahan selama kepemimpinannya dalam penegakan hukum selama ini. Sementara AKBP Iskandar pun selaku Kapolres Baru di Kab. Takalar meminta kepada Pemerintah dan seluruh masyarakat agar kiranya dapat menerima dan bekerjasama dengan baik untuk memimpin dalam menegakkan hukum di Kab. Takalar.
Bupati Takalar selaku Kepala Daerah dalam sambutannya berterima kasih kepada Kapolres yang lama atas kerjasamanya dalam memimpin kepolisian di Kab. Takalar bersama dengan Anggota Forkopimda lainnya, semoga di tempat tugasnya yang baru lebih sukses lagi. Beliau juga tak lupa mengucapkan selamat datang, selamat bergabung di Kab. Takalar kepada Kapolres yang baru. Beliau mengharapkan agar dapat bekerjasama dalam memimpin dan menjaga keamanan di Kab. Takalar.
Dalam acara dirangkaikan dengan penyerahan cendramata oleh Bupati Takalar selaku kepala Daerah kepada Drs. AKBP. H. Darwis Rincing, SH.MH sebagai Kapolres lama yang akan melanjutkan tugasnya di daerah lain.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "LEPAS SAMBUT KAPOLRES TAKALAR"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER