47 CPNS Takalar Lulus berkas

TAKALAR,UPEKS--Pengumuman awal pihak BAKN/Men PAN, yang menyatakan hanya tiga honorer kategori I (KI)lulus berkas, mengundang kegundahan ratusan tenaga honorer di pemerintah Takalar.

Hal ini disebabkan, beberapa persyaratan administrasi belum sepenuhnya lengkap. Kondisi ini membuat pihak BKD Takalar bersama beberapa legislator Takalar, terus berjuang di Men PAN, agar beberapa tenaga honorer kategori I berkasnya dapat kembali diverifikasi. 
Perjuangan BKD bersama DPRD akhirnya membuahkan hasil. Hasbullah Rahman Nafsa Dg Bali dan Said Pammusu, melalui ponselnya menyatakan, berkas beberapa tenaga honorer KI sudah diproses oleh BAKN/Men PAN. 
"Berkas beberapa tenaga honorer, akhirnya dapat diverifikasi kembali dan kemungkinan sebanyak 41 tambahan tersebut peluangnya besar untuk diangkat menjadi PNS," ungkap Hasbullah Rahman Nafsa Dg Bali, lewat ponselnya. 
Sementara Said Pammusu, yang juga mantan Wakil Bupati Takalar menyampaikan sebanyak 48 CPNS di Pemkab Takalar, kemungkinan akan diangkat menjadi PNS. 
"Sebanyak 47 berkasnya sudah sampai di BAKN/Men PAN, dan satu orang memang dinyatakan lulus secara murni karena melalui ujian," ujar Said Pammusu. 
Muhammad, Kepala BKD Takalar, mengaku bersyukur pihak BAKN/MenPAN memberikan kesempatan kepada Pemkab Takalar, untuk memperbaiki beberapa berkas yang dikirim. ()

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "47 CPNS Takalar Lulus berkas"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER