BUPATI TAKALAR MERESMIKAN GEDUNG KANTOR PGRI TAKALAR

Jumat, 04 Mei 2012

Bupati Takalar DR. H. Ibrahim Rewa,MM meresmikan Kantor PGRI Takalar di Gedung PGRI Takalar, Rabu, 02 Mei 2012. 

Bupati Takalar dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan hadirnya Gedung baru PGRI saat ini, merupakan sebuah prestasi besar yang ditorehkan oleh pengurus PGRI dengan keberhasilannya menghimpun dana dari keanggotaan organisasi secara gotong royong Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Keberhasilan ini patut dihargai, pasalnya pengurus PGRI berhasil membangun gedung sendiri yang baru, tanpa bantuan pengurus pusat. 

Lanjut dikatakan PGRI patut diacungi jempol dengan kinerjanya selama ini. Ada tiga sifat organisasi PGRI yang perlu dicerna lebih dalam, yaitu sifat meningkatkan mutu profesi, ketenaga kerjaan dan perjuangan tanpa batas. Guru itu memiliki peranan penting dalam pembangunan daerah. Tidak ada kemajuan daerah tanpa sumber daya manusia yang unggul, dan tidak ada kemajuan sumber daya manusia unggul, tanpa adanya peran guru. 

Dalam akhir sambutannya beliau mengharapkan kepada seluruh anggota PGRI agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin, sebab dengan adanya tenaga pendidikan yang berkualitas dapat menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas untuk kemajuan masyarakat Takalar, dan mudah-mudahan bertepatan dengan itu, hasil ujian Nasional anak-anak semuanya mampu mencapai kelulusan 100%. 

Turut hadir dalam peresmian tersebut Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Pimpinan PGRI Prov. Sul-Sel, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda & Olahraga Kab. Takalar, Ketua PGRI Kab. Takalar, sejumlah Guru dan para tamu undangan lainnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "BUPATI TAKALAR MERESMIKAN GEDUNG KANTOR PGRI TAKALAR"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER