Makmur Gandeng Nasar Mantap di Pilkada Takalar

Figur Bakal calon Bupati Takalar, Andi Makmur Sadda mantap untuk menggandeng mantan calon Wakil Bupati Takalar di Pilkada 2007 lalu, Nasar A Baso Daeng Cini. Makmur Sadda saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Takalar.

Deklarasi pasangan yang menggunakan akronim "Bermakna" (Bersama Makmur-Nasar) rencananya akan dilaksanakan 30 Mei nanti. Peluncuran program pun akan dilakukan bersamaan dengan deklarasi pasangan calon.

Pasangan ini telah menggenapkan dukungan lima kursi dari Partai Demokrasi Kebangsaan (3 kursi), Partai Persatuan Pembangunan (1 kursi), dan Partai Kebangkitan Nasional Ulama (1 kursi).

Nasar yang dihubungi via ponselnya mengatakan kepercayaan yang telah diberikan oleh Andi Makmur, tim pemenangan, dan partai pengusung untuk menggandengnya akan ia bayar dengan kemenangan.

"Kami akan bergerak bersama keluarga dan tokoh-tokoh masyarakat Galesong untuk menjadikan Galesong sebagai daerah basis pemenangan. Insya Allah siap bersama beliau," kata Nasar, Rabu (16/5).

Sementara itu, juru bicara Makmur, Deddy Hasta kepada Tribun mengatakan keputusan menggandeng Nasar telah melalui pengkajian yang cukup lama. Baik dengan Makmur Sadda sendiri maupun dengan partai pengusungnya.

"Keputusan ini sudah mendapat persetujuan dari seluruh partai pengusung dan telah melalui kajian yang cukup dalam di internal tim," kata Deddy, Rabu (16/5/2012).

Di Pilkada Takalar sebelumnya, Nasar mendampingi Hasanuddin Tisi. Pasangan ini hanya finish diurutan terakhir dari tiga pasangan cabup-cawabup yang bertarung saat itu. (din)

Editor: Budi Prasetyo | Sumber: Tribun Timur

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Makmur Gandeng Nasar Mantap di Pilkada Takalar"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER