Pilkada Takalar-Golkar Tunggu Sikap Resmi Natsir Ibrahim

MAKASSAR– DPD I Partai Golkar Sulsel masih menunggu sikap resmi Ketua DPD II Golkar Takalar Natsir Ibrahim terkait kesediaannya mendampingi Burhanuddin Baharuddin yang sudah ditetapkan sebagai calon bupati Takalar oleh DPP Golkar.

Ketua DPD I Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo meminta kepada pengurus Golkar Takalar untuk merangkul Natsir dan melakukan rekonsiliasi satu pekan ke depan. Mantan bupati Gowa duaperiodeinimenginginkan agar Natsir berpasangan dengan Burhanuddin di Takalar. “Saya minta rekonsiliasi Golkar Takalar sampai satu minggu ke depan.

Sekarang tugas kita adalah menyatukan dua kader ini,”imbau Syahrul saat menerima pengurus DPD II Golkar Takalar di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel,kemarin. Jika hingga tenggat waktu tersebut belum juga ada jawaban atau Natsir memutuskan maju dengan partai lain,Syahrul menegaskan bahwa Golkar akan memberi sanksi tegas.

Puluhan pengurus dan kader Golkar Takalar kemarin menemui Syahrul untuk meminta petunjuk terkait kisruh yang terjadi di kabupaten berjuluk Butta Panrannuangku itu. Menurut Syahrul,munculnya riak di Takalar merupakan aksi spontanitas pendukung saja.Dia menilai jika kondisi itu hanya emosi sesaat,karena hasil keputusan DPP yang tak sesuai dengan keinginan mereka.

“Keputusan DPPdiambildengansurveiyang ketat dan sesuai mekanisme partai. Ini murni berdasarkan survei yang dilakukan sampai enam kali oleh DPP,”paparnya. Sekretaris DPD II Golkar Takalar Alamsyah mengatakan, tujuan menemui Ketua DPD I Golkar Sulsel itu untuk menegaskan bahwa Golkar Takalar masih solid. ● jumardin akas

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pilkada Takalar-Golkar Tunggu Sikap Resmi Natsir Ibrahim"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER