Satu Keluarga Ditabrak Mobil, Dua Tewas

TAKALAR– Kabar duka akibat kecelakaan lalu lintas datang juga dari Takalar,kemarin.Satu keluarga menjadi korban kecelakaan maut di Poros Takalar- Gowa.

Dua orang tewas dan dua lainnya masih kritis.Keluarga Hasyim Daeng Rola, 50, mengendarai sepeda motor bersamaistrinya, SatturiaDgLebang, 48, serta dua anaknya yang masih kecil,Chusnul Fatimah,3, dan Rahmat Ramdhan,4. Kecelakaan tersebut terjadi di Kampung Massalongko Desa Massamaturu,Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut), Takalar.Hasyim Daeng Rola bersama putranya Rahmat Ramdhan tewas di tempat. Istrinya, Satturia Dg Lebang dan putrinya Chusnul Fatimah,masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padjongan Daeng Ngalle Takalar.

Insiden maut tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 Wita. Korban satu keluarga itu berboncengan dari rumahnya di Kampung Bontobiraeng,Bontonompo, Gowa,dengan mengendarai sepeda motor. Di sebuah belokan,tiba-tiba muncul mobil Panther dari arah berlawanan. Mobil yang dikemudikan Daeng Siama, 40,warga Jeneponto itu tak kuasa menahan laju kendaraannya dan menabrak motor Hasyim. Keempat korban diperkirakan terpental sejauh lima meter dari lokasi. Motor yang dikendarainya pun hancur.

Kapolres Takalar AKBP Nasrun Fahmi mengatakan, korban hendak melihat rumahnya yang rampung dibangun sejak beberapa bulan lalu di dekat pabrik Gula Takalar. Namun, mereka mengalami kecelakaan di jalan. “Kami sudah menangani kasus kecelakaan tersebut dan sopir yang menabrak korban sudah diamankan di Polres Takalar,” kata Nasrun Fahmi kemarin. Keluarga korban terus berdatangan ke RSUD Pajonga Daeng Ngalle.Dua jenazah korban sudah dibawa pulang ke rumah sementara dua korban kritis masih mendapat pelayanan medis secara intensif. Kakak korban H Burhanuddin Dg Tuju,52,tak kuasa menahan sedih.

Mendengar adiknya kecelakaan, dia langsung tidak sadarkan diri. Dipapah oleh anaknya, Bur sapaan Burhanuddin, berusaha datang melihat mayat adiknya yang terbaring kaku di ruang jenazah RSUD. Saat melihat jenazah Hasyim dan Rahmat Ramdhan,dia kembali histeris. baharuddin

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Satu Keluarga Ditabrak Mobil, Dua Tewas"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER