Tiga Calon Bupati Bidik Jalur Independen

Magnet calon bupati independen nampaknya banyak diminati beberapa calon Bupati Takalar. Beberapa nama yang mengemuka di publik kini terus bergerilya mengumpulkan Kartu Tanda penduduk (KTP) sebagai syarat menjadi calon perseorangan tersebut. 

Nama Mantan Kepala Dinas Pendidikan Takalar, Abdul Gani yang santer akan berpeket dengan Tombong Dg Rani dipastikan akan bertarung di Pilbup Takalar 4 Oktober mendatang melalui Zona Independen. Selain nama Abdul Gani, mantan Kepala Dinas Pertambangan Dan Energi Hamzah barlian juga diketahui intens bergerilya di pelosok desa/Kelurahan Takalar mensosialisasikan diri sebagai calon Bupati Takalar. 

Hamzah Barlian juga diprediksi akan memilih zona Independen untuk maju memperebutkan kursi 01 Takalar. Selain itu politisi Gerindra Masniar Dg Rannu juga meyakini dirinya akan lolos sebagai calon Bupati melalui jalur independen. 

"Respon masyarakat Takalar untuk mendukung kami cukup besar, apalagi dukungan KTP sesuai yang dipersyaratkan akan kami penuhi,"ujarnya. 

terkait calon yang akan melalui jalur Independen, lanjut Jus Salim Sammak salah seorang anggota KPUD Takalar akan dibahas dalam rapat Pleno KPUD yang akan digelar. 

Persyaratan untuk lolos menjadi calon Independen harus memenuhi minimal lima persen dari Jumlah penduduk. 

"Kepastiannya belum final karena baru akan diplenokan , namun prediksinya sekitar 14.880 dukungan KTP dari jumlah penduduk sekitar 299 ribu lebih,"katanya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tiga Calon Bupati Bidik Jalur Independen"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER