KABUPATEN TAKALAR Golkar Usung Paket Bur-Nojeng di Pilkada

MAKASSAR (Suara Karya): Teka-teki siapa yang diusung Partai Golkar untuk menghadapi agenda pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, akhirnya terjawab setelah DPP Partai Golkar menetapkan H Burhanuddin sebagai calon bupati dan Natsir Ibrahim alias Nojeng sebagai calon wakil bupati dalam perhelatan yang dijadwalkan digelar awal Oktober mendatang.

Calon bupati dan wakil bupati Takalar periode 2012-2016 yang diusung partai berlambang pohon beringin adalah kader Partai Golkar yang dikenal luas di daerah tersebut.

Burhanuddin sendiri adalah pengurus DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Sulsel. Sedangkan pasangannya, Natsir Ibrahim alias Nojeng, adalah Ketua DPD II Partai Golkar Takalar yang juga anggota DPRD Kabupaten Takalar.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Golkar Nurdin Halid mengemukakan, DPP Partai Golkar telah sepakat untuk memaketkan Burhanuddin-Nojeng di pilkada Takalar. "Saya berharap agar kader dan simpatisan Partai Golkar di Takalar tetap mendukung dan memenangkan pasangan tersebut," ujar Nurdin.

Ditemui terpisah, calon bupati Takalar yang diusung Partai Golkar, Burhanuddin, mengaku maju dalam perhelatan di daerah penghasil buah semangka dan jagung di Sulsel itu tidak lain untuk memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. "Dalam perhelatan yang bakal seru itu, pihaknya menaruh harapan kepada semua kader dan simpatisan Partai Golkar untuk tetap mendukungnya," ujar dia. (Darwis Kusi)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "KABUPATEN TAKALAR Golkar Usung Paket Bur-Nojeng di Pilkada"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER