Masniar-Burhan Siap Ukir Sejarah di Takalar

TAKALAR,TRIBUN-TIMUR.COM- Pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) dari jalur perseorangan atau independen, Masniar Mappasawang-Burhan Talli menyatakan kesiapannya untuk mengukir sejarah pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Takalar tahun ini.

Pasangan ini akan menjadikan Pemilukada Takalar mendatang sebagai ajang untuk menorehkan tinta emas pada kancah politik Takalar. Setidaknya ada beberapa target yang telah dicanangkan oleh pasangan ini bersama tim pemenangannya. Target tersebut selain dari sisi prestasi, pasangan ini juga bertekad merubah kelaziman dan kebiasaan yang ada di Kabupaten Takalar pada beberapa Pemilukada Takalar sebelumnya.

Tim media pasangan ini, Musda Taqqo, mengatakan pada Pemilukada mendatang setidaknya ada dua terget yang telah dicanangkan oleh Masniar-Burhan. Pertama, Masniar menjadi satu-satunya calon bupati perempuan selama pesta demokrasi digelar di Kabupaten Takalar. Kedua, pasangan ini juga bertekad menjadi pemenang Pemilukada pertama dari calon independen meski merupakan Pemilukada pertama Takalar yang diikuti oleh calon independen.

" Kita beretekad untuk membuat sejarah di Kabupaten Takalar. Ibu Masniar merupakan calon bupati perempuan pertama. Kali ini, Pemilukada Takalar juga merupakan yang pertama kalinya diikuti oleh calon independen," kata Musdar Taqqo, Minggu (3/5/2012). (*)

Penulis : Yasdin
Editor : Muh. Taufik

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Masniar-Burhan Siap Ukir Sejarah di Takalar"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER