Nirwan Nasrullah Bakal Gantikan Jen Syarif


TAKALAR,UPEKS–Isu pergantian Sekretaris Daerah pemerintah kabupaten Takalar tidak lama lagi akan diganti. Pasalnya HAM Jen Syarif Rifai yang saat masih aktif menjabat sebagai sekretaris daerah Takalar.

Informasi yang diperoleh di lingkup pemerintahan Kabupaten Takalar bahwa Jen Syarif sudah memasukkan surat pengunduran dirinya ke kantor gubernur karena beliau ini juga mencalonkan diri pada pemilukada Takalar yang akan dihelat pada bulan Oktober nanti. Namun hingga saat ini surat pengunduran sebagai sekda belium juga turun atau belum keluarkan oleh Gubernur Sulsel.

Bakal calon pengganti sekda Takalar yakni Nirwan Nasrullah dipersiapkan sejak lama, selain berpengalaman dia juga memiliki kapabilitas yang tidak diragukan lagi. “Sangat layak dia menduduki jabatan sebagai sekda Takalar ketika HAM Jen Syarif ketika sudah ditetapkan sebagai calon Bupati Takalar oleh KPUD Takalar yakni Tanggal 15 Agustus,”jelas Bambang. Saat dikonfirmasi via selulernya, terkait renacananya dirinya ditunjuk sebagai Sekda Takalar, menyerahkan sepenuhnya kepad bupati Takalar. (jah/jar)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Nirwan Nasrullah Bakal Gantikan Jen Syarif"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER