Pilih Buka Puasa Bareng SBY, Ical Batal ke Sulsel

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM--Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, batal menggelar safari Ramadan di Sulsel. Rencananya, pemilik Bakrie Grup ini akan hadir di Makassar sebagai rangkaian dari tur amaliah Ramadan seperti tahun sebelumnya.

Elite Golkar Sulsel mengaku pasrah dengan pembatalan tersebut. Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Yagkin Padjalangi mengatakan pembatalan tersebut karena Ical, sapaan Aburizal Bakrie memenuhi undangan buka puasa bersama Presiden RI susilo Bambang Yudhoyono. “Pak Ical batal mengelar safari ramadan di Sulsel. 

Konfirmasi terakhir karena beliau mengikuti agenda Ramadan bersama presiden,” kata Yagkin, Senin (13/8/12). Menurut Yagkin, Ical akan melewatkan agenda safari Ramadan di Sulsel untuk Ramadan kali ini. Namun Ical akan tetap menjalankan agenda safari Ramadan di beberapa wilayah di Indonesia Timur lainnya.

Yagkin mengatakan, sebagai pelipur lara dari pembatalan safari Ramadan di Sulsel, Ical menurutnya berjanji akan hadir di kampanye akbar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar dari Golkar, Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim. “Sebagai gantinya, beliau berjanji akan hadir di acara kampanye Bur-Nojeng di Pilkada Takalar nanti,” lanjutnya.

Penulis : aden
Editor : imam

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pilih Buka Puasa Bareng SBY, Ical Batal ke Sulsel"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER