Bur-Nojeng Janji BUMD



MAKASSAR UPEKS–Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Takalar usungan Partai Golkar, H Burhanuddin Baharuddin-H Natsir Ibrahim (Nojeng) bersama tim pemenangannya saat ini sangat gencar melakukan sosialisasi dari rumah ke rumah. Tujuannya untuk menyampaikan program kerja yang ditawarkan kepada masyarakat dalam membangun Kabupaten Takalar ke depan.

Diketahui ada sembilan program kerja yang disosialisaikan dua diantaranya, pemberian santunan asuransi jiwa kepada warga kurang mampu dan pemberian modal usaha pada warga yang disebut Badan Usaha Milik Desa (BUMD). “Yang jelas kami tidak ingin banyak berjanji, tapi kami ingin berbuat bagi kemajuan dan perkembangan Kabupaten Talakar ke depan.

Selama H Bur menjadi wakil rakyat dua periode, beliau sudah melakukan berbagai hal di Takalar dan telah menjadi bukti nyata,” ujar Ketua Tim Media dan Publikasi H Bur-Nojeng, Fahcruddin Rangga, kepada Upeks, Selasa (4/9) kemarin. Menurutnya, selama dua periode, H Burhanuddin menjadi anggota DPRD Sulsel sudah ada bukti yang nyata dan bisa dinikmati masyarakat, diantaranya, pembagunan jalan poros Takalar yang diperlebar menjadi 8 meter dan pembuatan jalan di desa serta pembuatan jalan setapak dengan paving blok.

Kata dia, keberhasilan tersebut tidak terlepas dari kinerja dan usaha dari H Bur selama duduk di lembaga legislatif. Lebih lanjut, Fachruddin menjelaskan, pasangan H.Bur-Nojeng tidak akan banyak berjanji. Namun, akan lebih fokus berbuat membangun daerah yang berjuluk Butta Parannuangku.

“Kita bisa lihat calon lain hanya banyak berjanji, dan Alhamdulilah semua daerah di Takalar yang menjadi basis kekuatan konstituen tetap menjaga elektabilatas, H Bur-Nojeng supaya kandidat bisa memenangkan Pemilukada Takalar nanti,” timpalnya. (mg09/rus)


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Bur-Nojeng Janji BUMD"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER