Sa’ritta Intens Komunikasi dengan Warga


TAKALAR,UPEKS–Menjelang Pemilukada Takalar 4 Oktober mendatang setiap calon bupati terus intens melaukan komunikasi politik terhadap masyarakat. Seperti yang dilakukan tim Syamsari Kitta (Sa’ritta). Usungan calon Bupati Takalar dari PKS menyisir perkampungan warga untuk mendapat dukungan mulai dari akar rumput.

Salah seorang tokoh masyarakat Galesong Daeng Naba mengatakan, masyarakat Galesong sudah mulai merubah pola piki yakni akan memilih Syansari Kitta dengan alasan bahwa diantara empat putra daerah Galesong ikut bertarung hanya satu yang menjadi calon Bupati Takalar yang lain hanya berposisi posis wakil bupati.

Sekadar diketahui Gassing Rapi, Tombong Rani, Nashar Baso dan Syamsasi Kitta merupakan putra terbaik Galesong ikut bertarung Pilkada Takalar bulan depan.Jika wacana masyarakat Galesong membuktikan keinginan mendukung sepenuhnya kepada calon bupati Takalar dengan pertimbangan hanya satu calon bupati Takalar yakni Syamsari Kitta. “Indikator ini sudah mulai tampak dengan keyakinan masyarakat Galesong jika bersatu mendukung Sa’ritta Insya Allah pasti bisa menjadi bupati.

Untuk itu, kami mengimbau kepada masyarakat Galesong marilah kita mendukung secara total kepada Saritta, sebab hanya dia putra Galesong calon bpati Takalar,” ungkap Daeng Romo, warga Galesong.
Baik dari segi kemampuan akademiknya tidak diragukan lagi memimpin Kabupaten Takalar lima tahun kedepan.

Bukan hanya itu program visi dan misi yang dilakukan sangat jelas kepada masayarakat yakni membagikan sapi kepada setia KK dan ini sudah menjadi program unggulan calon Bupati Takalar dengan menggunakan nomor urut 4.

Secara terpisah, Tim media Sa’ritta, Cahiril Anwar setelah dilakukan penetapan calon Bupati Takalar mengatakan, dirinya terus melakukan komunikasi politik kepada konstituennya maupun kepada masyarakat kurang mamapu dengan program sapi.

Keyakinan Sa’ritta hanya satu putaran dalam Pilkada hanya satu putaran dan apa yang menajadi stetmen masyarakat Galesong. Kalau ini bisa dilakukan dan mewujudkannya berarti masyarkat Galesong sudah mampu berpikir politik secara dewasa. (jah)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Sa’ritta Intens Komunikasi dengan Warga"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER