Kapolres Ajak Masyarakat Jaga Kambtibmas Takalar


TAKALAR,UPEKS–Tim gabungan Polres, TNI dan Satpol PP Takalar menggelar pasukan gabungan di Mapolres Takalar guna menyikapi situasi dan kondisi nasional yang terjadi saat ini. Tim ini melakukan razia di berbagai tempat yang dicurigai rawan dengan konflik, apalagi akhir-akhir ini, pihak Kapolres berhasil menyita elekton erotis yang sangat berpotensi menganggu keamanan terutama pada tindakan kriminal.

Razia pada masyarakat yang membawa senjata tajam dan senjata Api pada malam hari, karena kondisi Takalar saat ini sangat rawan, mengingat akan menggelar pesat demokrasi yakni Pilkada Takalar. “Razia ini kita lakukan untuk mengkondusifkan suasana Takalar yang tidak lama lagi akan melakukan pemilukada Takalar. Bukan hanya itu, razia ini juga sebagai bentuk perhatian untuk mengamankan wilayah hukum Takalar,” AKBP Nasrun Fahmi, Kapolres Takalar.

Dia berharap, masyarakat Takalar bisa membantu menjaga keamanan dan ketertiban dengan melaporkan bila terjadi hal-hal yang sangat mencurigakan dan sifatnya menganggu keamanan.”Partisipasi masyarakat sangat diharapkan,”ujarnya.(jah/jar)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kapolres Ajak Masyarakat Jaga Kambtibmas Takalar"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER