SYL: Jangan Bawa-bawa Nama Saya di Pilkada Takalar

Takalar – Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) melakukan kunjungan kerja di Takalar, Senin (16/1/2017). SYL mengawali kunjungannya ke kantor Bupati Takalar dan melakukan silaturrahmi bersama PNS eselon II dan III lingkup Pemkab Takalar.

Dihadapan ratusan PNS, Syahrul meminta agar mereka menjalankan tugas pokok dan fungsi mereka dengan baik. “Berikan yang terbaik dalam bekerja. Tidak usah terjebak dalam pusaran kepentingan,” urai SYL.

Sekaitan dengan kondisi Takalar menghadapi Pikada, mantan Bupati Gowa dua periode tersebut meminta agar stabilitas daerah dijaga dengan baik. Begitupun dengan dukungannya di Pilkada Takalar.

SYL menegaskan, bahwa dirinya tidak mendukung salah satu Pasangan Calon. “Saya tegaskan, Tidak (mendukung). Jangan bawa-bawa nama saya di Pilkada Takalar,” ucap Syahrul tegas.

SYL menjelaskan bahwa dirinya berpesan kepada semua saudaranya bahwa Takalar adalah kampung mereka sekeluarga. “Yang terpenting adalah jaga nama baik Takalar. ini Kampung kita,” tambahnya lagi dihadapan ratusan PNS Pemkab Takalar.

SYL juga meminta kepada seluruh warga Takalar untuk menjaga situasi di Takalar agar tetap sejuk ditengah kondisi Pilkada. (*)

Sumber : http://gosulsel.com

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "SYL: Jangan Bawa-bawa Nama Saya di Pilkada Takalar"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER