Seteru Bur-Nojeng Diserahkan ke Abu Rizal Bakrie


MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Seteru dua kader Golkar Burhanuddin Baharuddin dan Natsir Ibrahim (disapa Nojeng) maju mengendarai Golkar Takalar sebagai Calon Bupati Takalar 2012-2017 kian membuat pusing pengurus DPD Golkar Sulsel.

Kedua kader Golkar tersebut tak ada yang mau mengalah dari posisi kosong satu. Upaya mediasi DPD Golkar Sulsel pun gagal.

Untuk itu, Bur-Nojeng diserahkan kepada Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Aburizal Bakrie. Ical (sapaan akrab Abu) menjadi penentu akhir siapa di antara mereka yang akan mengendarai Golkar di Takalar.

"Kita tunggu pusat. Ketika turun dari pusat, maka finalmi itu. Kalau begini, pusatmi langsung nanti. Makanya kita bikin sosialisasi politik," kata Korwil Takalar Hoist Bachtiar di ruang kerjanya, Komisi B, DPRD Sulsel, Makassar, Selasa (24/4)


Terkait tenggat waktu keputusan Ical, Hoist mengaku belum mengetahui kapan pengumuman yang paling dinanti-nanti Bur-Nojeng itu disebutkan.

Sebelumnya, Nojeng yang juga putra Bupati Takalar Ibrahim Rewa menyebut posisi 01 di Takalar adalah harga mati.

Demikian Bur yang legislator Partai Golkar DPRD Sulsel mengatakan, calon bupati Golkar Takalar sudah bertahun-tahun diperjuangkan," saya sudah 10 tahun berjuang," kata mantan calon Bupati Takalar ini di kantin DPRD Sulsel beberapa waktu lalu.(*/tribun-timur.com)

Penulis : Ilham
Editor : Muh. Irham

sumber : http://makassar.tribunnews.com/2012/04/24/seteru-bur-nojeng-diserahkan-ke-abu-rizal-bakrie

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Seteru Bur-Nojeng Diserahkan ke Abu Rizal Bakrie"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER