IMM Muhammadiyah Gelar Rakerpim

Laporan: Ketua Bidang Media dan Komunikasi DPD IMM Sulsel Muh Yusran

Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Takalar menggelar rapat kerja pimpinan (RAKERPIM) yang berlangsung pada tanggal 12 Mei 2012 di Desa Tamalate Kec. Galesong Utara Kab. Takalar dengan tema “ Reaktualisasi Gerakan untuk Eksistensi Kader”.
Kegiatan Rapat Kerja Pimpinan ini merupakan momentum awal bagi pimpinan cabang IMM Kab. Takalar dalam mengawal kepemimpinan satu periode kedepan. Akan ada banyak tantangan serta rintangan yang akan dihadapi kedepan maka dibutuhkan kerja keras serta mobiltas yang tinggi untuk memimpin IMM kedepan.

Dalam penyampaiannya Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Kab. Takalar mengatakan “Salah satu hal yang di perlukan PC IMM Takalar adalah eksistensi secara institusi, karena PC IMM Takalar merupakan Cabang yang baru berdiri secara definitive. Oleh karena itu dibutuhkan perhatian khusus dari DPD IMM Sulsel untuk pengembangan kader di takalar”.

Selain Eksistensi Institusi juga dibutuhkan penguatan internal oragnisasi, dalam hal ini proses kaderisasi yang harus dititikberatkan dalam pengembangan organisasi. Karena sebagai organisasi yang baru terbentuk dibutuhkan kualitas serta kuantitas kader yang mumpuni. Selain itu juga diperlukan konsistensi pimpinan dalam mengawal program kerja demi mencapai target yang diinginkan.

Pada kegiatan Rapat Kerja Pimpinan kali ini akan di rumuskan berbagai macam program yang merupakan ide, konsep dan gagasan yang elaborasi oleh para pimpinan yang akan menjadi acuan selama satu periode kedepan. Ketua DPD IMM Sulsel mengharapakan Rapat kerja kali ini mampu melahirkan ide, konsep dan gagasan yang cemerlang yang bisa direalisasikan. Sehingga PC IMM Kab. Takalar bisa menjadi salah satu organisasi yang bisa di segani di Kab. Takalar.

Penulis : Citizen Reporter
Editor : Ina Maharani

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "IMM Muhammadiyah Gelar Rakerpim"

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER