KPU Masih Cari Bukti | Soal PPS Diduga Memihak


TAKALAR, FAJAR -- Laporan panwaslu terkait anggota PPS yang diduga tidak netral, ditanggapi KPU dengan memanggil bersangkutan. Hasilnya, menurut anggota KPU Takalar Jusalim Sammak, Maddolangan selaku terlapor membantah laporan yang ada. "Ia membantah sengaja memfasilitasi kedatangan salah satu calon bupati di rumahnya," kata Jusalim, Senin, 27 Agustus.

Menurutnya, Maddolangan tidak punya niat sengaja menerima tamu salah satu calon bupati. Pada waktu kejadian, dirinya selaku pemilik rumah menyilakan sang calon bersilaturahmi mengunjungi menantunya yang berasal dari Galesong.
"Menantunya Maddolangan masih tinggal satu rumah dengan dia. Menantunya itu masih satu keluarga dengan salah satu calon bupati asal Galesong. Jadi dia mempersilakan menantunya ketemu dengan calon bupati itu," papar Jusalim.

Terlepas dari kebenaran pengakuan Maddolangan, Jusalim menegaskan pihaknya masih mencari bukti lebih banyak lagi. Tim pencari fakta sudah diturunkan, saksi-saksi terkait juga telah dimintai keterangan. "Dalam satu atau dua hari ini kita akan mengetahui hasilnya," janji Jusalim. (yuk/ysd)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "KPU Masih Cari Bukti | Soal PPS Diduga Memihak "

Post a Comment

KOMENTAR FESBUKER